Prabowo Siap Mundur Dari Capres Jika Ada Kecurangan! Sudjiwo Tedjo Langsung Bilang Begini

0
9

Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan Prabowo Subianto siap mundur dari capres jika terdapat potensi kecurangan di pilpres 2019.
Pernyataan tersebut disampaikan ketika dia menghadiri acara Bincang Asik dan Penting (Bising) yang diselenggarakan oleh Gerakan Milenial Indonesia Malang Raya, di kota Malang.
“Kalau memang potensi kecurangan itu tidak bisa dihindarkan maka Prabowo Subianto akan (siap) mengundurkan diri. Karena memang ini sudah luar biasa,” kata Djoko, seperti yang dilansir di merdeka.com (14/01/19).
Sudjiwo Tedjo menanggapi

Budayawan Sudjiwo Tedjo menanggapi pernyataan Djoko terkait ancaman mundur Prabowo jika ada potensi kecurangan pada pilpres kali ini. Menurutnya, pernyataan tersebut adalah bentuk kritikan yang ditujukan pada KPU, bukan pada Presiden Joko Widodo (Jokowi).
“Menurutku ini bukan kritik ke pak Jokowi sebagai Presiden tapi ke KPU. KPU, penyelenggara pilpres, adalah lembaga independen,” ujar Tedjo, seperti yang dilansir di tribunnews.com (14/01/19).

Tedjo menilai capres petahana pun akan menyampaikan hal yang sama jika memang ada kecurangan pada pilpres kali ini.
“Dengan logika yang sama, pak Jokowi sebagai capres bisa menyampaikan akan mundur dari kontestasi pilpres bila mengendus ada potensi kecurangan,” lanjutnya, seperti yang dilansir di tribunnews.com (14/01/19).
Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here